Thursday, July 26, 2018

Pasti Bersih, Inilah Cara Membersihkan Apartemen Kurang Dari 30 Menit

Membersihkan apartemen barangkali bukan menjadi pekerjaan yang unik dalam susunan atau kegiatan yang mesti digarap oleh semua penyewa unit apartemen. Ada banyak dalil mengapa semua penyewa apartemen tak mau untuk mencuci apartemen, mulai dari rasa malas, sampai memakan masa-masa yang lama tak terkecuali untuk yang bermukim di apartemen dengan satu kamar atau tipe studio.

Bagaimanapun apartemen kamu harus bersih dan tetap terawat bukan? Bisakah kamu bayangkan andai ada tamu yang akan berangjangsana mendadak sementara apartemen kamu dalam situasi yang berantakan dan tidak bersih, pastinya kamu akan malu dengan tamu yang berangjangsana tadi.

Untungnya, sekarang ada teknik membersihkan apartemen dengan cepat tanpa mesti berlama-lama. Dengan begitu tidak terdapat lagi kata malas guna segera mencuci apartemen kamu jika telah terlihat berantakan dan tidak bersih. Hanya memakan waktu tidak cukup dari 30 menit masing-masing sudut ruangan di apartemen anda, mulai dari kamar mandi, kamar tidur, dapur, sampai ruang tamu bakal terlihat bersih dan nyaman.

Baca juga tentang jasa bersih apartemen Bandung

jasa bersih apartemen bandung


Sebelumnya ada sejumlah peralatan mesti yang mesti disediakan guna bersih-bersih laksana sabun cuci piring, spons, kantong sampah, pembersih kaca, semprotan pembersih serbaguna, tisu dapur, lap, sampai vacum cleaner.

Ok, langsung saja anda mulai “acara” mencuci apartemennya.
Mulai dari Kamar Mandi
Ruangan di apartemen yang mesti kamu periksa kesatu kali saat memulai mencuci apartemen ialah kamar mandi. Mengapa kamar mandi menjadi ruangan kesatu di apartemen yang mesti kamu periksa? Hal ini masuk akal, bagaimana saat tamu kamu ingin meminjam kamar mandi atau toilet anda? Meski melulu sebentar, andai kamar mandi/toilet apartemen kamu tidak terawat akan memunculkan kesan yang tidak baik bukan untuk tamu anda?

Hal yang mesti kesatu kali kamu perhatikan ialah bersihkan noda pada bathtub, wastafel, dan unsur di atas tangki toilet. Caranya lumayan semprotkan cairan atau busa pembersih pada bagian-bagian itu dan biarkan sejumlah menit sambil kamu melakukan kegiatan bersih-bersih yang lain.

Selanjutnya, pakai pembersih kaca untuk mencuci cermin di kamar mandi dan pakai pembersih kaca guna mmbersihkan masing-masing perabot di kamar mandi yang tercipta dari bahan krom atau logam.

Selain mencuci bagian-bagian pada toilet, tidak boleh lupa untuk mengatur kembali toiletries, handuk, hair dryer, serta catok pelurus rambut sampai-sampai semuanya tampak bagus dan rapi. Pastikan pun untuk selalu memblokir tirai shower sehabis mandi.

Pastikan kamar mandi adalah ruangan kesatu dan terakhir yang kamu cek ketika acara bersih-bersih apartemen. Jika kamu mempunyai vacum cleaner portable, kamu bisa menggunakannya untuk mencuci debu maupun rambut yang rontok yang barangkali saja terselip di permukaan lainnya.

cleaning service apartemen bandung

Baca juga mengenai cleaning service apartemen Bandung

Lanjut ke Kamar Tidur
Membersihkan Apartemen Khususnya Tempat Tidur
Menjaga lokasi tidur tetap rapi pun salah satu prioritas dari pekerjaan membersihkan apartemen anda. Sebenarnya ini ialah pekerjaan yang paling mudah, tetapi dapat menyerahkan efek lokasi tinggal atau apartemen jauh lebih apik dan nyaman. Pertama yang mesti kamu lakukan ialah pastikan tidak terdapat pakaian yang tercecer di lantai kamar istirahat anda.

Juga, singkirkan gelas dan cawan dan bawa benda-benda itu ke lokasi cuci piring. Untuk mencuci kamar tidur seringkali tidak memakan energi yang besar layaknya ketika kamu membersihkan kamar mandi, jadi untuk mencuci kamar istirahat seharusnya kamu hanya perlu waktu 5 menit saja.

Jangan Lupa Bersihkan Dapur
Bagi kamu yang mempunyai dapur di apartemen, lokasi yang satu ini tentu paling tidak sedikit perhatian, sebab tidak sedikit peralatan memasak yang terkadang tak sempat dibersihkan. Ingat, dapur yang kotor dapat mencerminkan jati diri penghuninya pun loh.

Meski paling jarang tamu yang datang ke apartemen menyaksikan dapur, namun tak terdapat salahnya mengawal dapur supaya tetap terlihat apik dan nyaman. Tak jarang pun sampah yang menumpuk di dapur akan memunculkan bau yang tidak sedap, teknik mudah guna mengatasinya ialah cukup memeras lemon di kantung atau lokasi sampah untuk meminimalisir bau yang tidak sedap.

Selanjutnya, pastikan meja dapur atau meja tempat santap bersih dan rapih. Cek garpu dan sendok terdapat pada lokasinya dan tidak berserakan. Jangan lupa pun membersihkan permukaan meja santap dengan semprotan pembersih serbaguna dan kain lap.



Yang Terpenting Adalah Ruang Tamu
Biasanya tamu yang berangjangsana akan dipersilahkan guna duduk berlama-lama di ruang tamu atau ruang keluarga, jadi penting untuk Anda guna tidak melalaikan area ini saat tengah bersih-bersih.

Pastikan meja ruang tamu kita bebas dari noda dan segala macam sampah. Kemudian, bersihkan lantai dengan vakum cleaner atau bila butuh pel lantai dengan ekstra cairan pembersih dan pengharum lantai.

Selanjutnya bersihkan rak kitab atau meja TV yang rawan terdapat tidak sedikit debu. Periksa segala jenis barang yang bisa jadi tertinggal di ruang tamu laksana kunci, tas, sepatu, atau barang lainnya yang biasanya tertinggal di ruang tamu.

Terakhir, untuk menciptakan “acara” bersih-bersih kamu sesantai mungkin. Putar lagu atau musik dengan tempo cepat yang dapat memacu semangat supaya kegiatan bersih-bersih kamu tidak membosankan. Selamat mengupayakan

No comments:

Post a Comment

Pascabanjir di Jakarta, Jasa Cuci Sofa dan Kasur Ini Paling Banyak Dapat Pesanan dari Warga Jakbar

Salah satu penyedia jasa penyuci Kursi panjang karpet, springbed, dan gorden yakni www.freshsofa.com mengaku kebanjiran orderan pascabanjir ...