Monday, August 20, 2018

Pembersihan Jendela Kantor - Merawat Bisnis Anda Secara Efektif

Jika mereka mengatakan mata Anda adalah jendela bagi jiwa Anda maka tidak diragukan lagi bahwa jendela Anda adalah pandangan klien Anda terhadap bisnis Anda terutama jika bisnis Anda mengharuskan Anda untuk menampilkan kerajinan dan kreasi Anda. Anda mungkin memiliki barang dagangan yang berkualitas dan bagus tetapi jika Anda memiliki jendela berlobang-lobang yang belum pernah melihat tampilan lap basah, maka jangan berharap pelanggan datang mengetuk pintu Anda.

Sudah saatnya Anda menginvestasikan waktu dan mendapatkan bantuan pembersihan jendela profesional. Ini akan menjadi investasi yang baik bahwa Anda melakukan sesuatu tentang jendela-jendela kotor sekarang atau jika Anda memiliki anggaran yang sangat ketat maka lakukan pembersihan sendiri. Anda dapat terus menempatkan tampilan baru setiap minggu tetapi jika Anda memiliki berkabut, jendela kotor Anda tidak akan pernah dapat menarik pelanggan yang Anda inginkan.
baca juga mengenai pembersih kaca gedung di bandung


Jadi bagaimana Anda mencapai jendela display bersih sangat mirip cara yang dilakukan para profesional membersihkan jendela? Berikut ini beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan jendela yang mengkilap dan jernih.

Pertama, Anda harus menyiapkan gudang senjata. Beli atau dapatkan barang yang Anda butuhkan untuk membersihkan jendela. Anda akan perlu:

1. Squeegee - A squeegee adalah jendela Anda membersihkan sahabat. Ini adalah pisau karet halus dan datar yang efektif dalam menghilangkan atau mengendalikan cairan yang mengalir pada permukaan yang datar. Toko perlengkapan kebersihan dan rumah tangga menjual penyapu dari semua jenis dan ukuran. Pilih satu yang paling sesuai dengan kebutuhan pembersihan jendela Anda.

2. Kain lap, lap piring, dan chamois - Lebih baik pilih kain yang tidak berbulu untuk menyeka seluruh tepi jendela untuk sentuhan akhir yang terakhir. Kain juga digunakan untuk menghilangkan air dari scrubber.

3. Scrubber - Terlihat hampir seperti squeegee tetapi dengan mantel geser. Anda mencelupkannya ke larutan pembersih, peras kelebihan air dan gunakan untuk menggosok jendela.

4. Tiang ekstensi - Ini digunakan untuk mencapai jendela tinggi untuk kebersihan seragam.

Sekarang setelah Anda memiliki segalanya siap, Anda lebih dari siap untuk memulai tugas serius membersihkan jendela tampilan yang menyedihkan itu.

1. Dapatkan seember air hangat dicampur dengan satu sendok teh larutan pembersih. Gunakan air yang cukup untuk membersihkan jendela tetapi tidak terlalu banyak.

2. Celupkan scrubber atau squeegee Anda ke dalam larutan pembersih ini dan peras kelebihan air.

3. Stroke horizontal dari scrubber atau squeegee Anda adalah apa yang profesional lakukan untuk mendapatkan hasil terbaik.

4. Tumpang tindih sapuan squeegee Anda dan gerakkan guratan Anda untuk memungkinkan air mengalir ke arah area yang perlu Anda bersihkan dan bukan ke bagian yang kering dan bersih.

5. Setelah setiap langkah, selalu bersihkan pisau karet Anda dengan lap atau kain bebas serabut. Sebuah squeegee basah akan meninggalkan bekas pisau di kaca.

6. Setelah selesai, bersihkan ujung dan kusen jendela dengan kain bebas serat lainnya.

7. Jangan membersihkan jendela Anda di bawah sinar matahari langsung atau pada hari yang sangat panas. Kaca bisa memanas dan menghasilkan segala macam masalah bergaris.

8. Jika Anda memiliki goresan maka jangan membasahi jendela lagi dan sebagai gantinya gunakan penghapus papan tulis untuk menghapus garis-garis.
jasa pembersih kaca gedung bandung
baca juga jasa pembersih kaca gedung bandung

Ini adalah teknik pembersih jendela profesional yang digunakan dan itu adalah keuntungan besar Anda untuk mengetahui masing-masing. Anda dapat menghemat anggaran Anda dengan melakukan pembersihan jendela sendiri. Setelah Anda memahaminya, Anda bahkan mungkin memiliki peluang bisnis baru. Anda dapat memulai bisnis baru untuk membersihkan jendela komersial dan perumahan, siapa tahu?

Tetapi untuk sekarang, dapatkan bahan-bahan pembersih tersebut siap dan turun ke pekerjaan membersihkan jendela display toko Anda dan menarik lebih banyak pelanggan karena mereka sekarang dapat dengan jelas melihat melalui kaca dan ke dalam display Anda.

No comments:

Post a Comment

Pascabanjir di Jakarta, Jasa Cuci Sofa dan Kasur Ini Paling Banyak Dapat Pesanan dari Warga Jakbar

Salah satu penyedia jasa penyuci Kursi panjang karpet, springbed, dan gorden yakni www.freshsofa.com mengaku kebanjiran orderan pascabanjir ...